Wisata Garut

Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang

Jika berwisata ke Garut,sayang sekali rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisata pantai terutama pantai Sayang yang lokasinya berada di garut selatan atau lebih tepatnya lagi terletak di desa Mancagahar kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Garut Jawa Barat.

Untuk tiba di pantai sayang heulang,setidaknya memerlukan waktu kurang lebih sekitar 3 jam menggunakan kendaraan roda empat atau jika menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor) bisa 2 jam dan itu khusus untuk pengendara yang sudah paham medan jalan jalur Garut pameungpeuk mengingat jalanan yang tidak terlalu besar,berliku liku serta samping jurang.So buat pengunjung yang baru kali pertamanya menyambangi jalan garut Pameungkeup diharapkan harus extra hati hati agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Pantai Sayang Heulang

Hamparan pasir putih nan bersih serta birunya air laut yang diiringi ombak yang indah bisa Anda saksikan di pantai ini.Namun apabila Anda hobi mancing,tempat ini bukan tujuan Anda.karena yang saya tahu di pantai sayang heulang tidak ada arena mancing yang strategis.Solusinya kalau kekeuh mau mancing Anda bisa memilih pantai Santolo.

Selain keindahan tersebut, masih banyak lagi lokasi indah yang bisa anda temukan jika berkunjung ke pantai sayang heulang. Disini mungkin anda akan melihat satu jembatan tapi jembatan tersebut tidak terawatt yang mengarah ke pantai lainnya yang merupakan pantai santolo. Jika anda penasarang dengan pantai santolo anda bisa menggunakan akses perahu sebagai akses yang terbaik. Namun, jika anda berkunjung ke Garut tidak ada salahnya untuk menikmati keindahan pantai sayang heulang dengan puas karena keindahannya tidak dapat anda temukan di pantai manapun.
Bagi anda yang ingin mendapatkan keindahan dengan baik dan tak terlupakan, pantai sayang heulang bisa menjadi solusi terbaik anda ketika anda membutuhkan sebuah tempat rekreasi yang tak terlupakan dan mengaggumkan.

You Might Also Like