Melirik Peluang Bisnis Tas Kulit Di Garut

Tas kulit Garut – Tak hanya tempat wisata di Garut ternyata yang terkenal dimana-mana seperti pantai santolo,sayang heulang juga destinasi wisata lainnya. Namun kota ini juga terkenal dengan industri kerjainan kulit asli yang ternyata produksinya sudah merajalela hingga ke mancanegara seperti kerajinan jaket kulit dan juga tas kulit.

Pantauan Nytraveler.net di Garut banyak sekali pengrajin tas (home industri) yang memproduksi berbagai jenis tas dari meterial kulit asli dimana produksinya tersebut adalah pesanan-pesanan brand tas kulit populer Indonesia bahkan sampai ada pesanan dari brand asing juga. Artinya sebagian dari brand-bran tas dengan material kulit asli Indonesia itu di produksi di Garut oleh pengrajin (home industri). Mereka hanya menyantumkan label dan menyeragamkan aksesoris.

Kerajinan Tas Kulit Garut

Jika kita jeli, hal tersebut tentunya merupakan sebuah peluang besar untuk mendongkrak potensi bisnis tas kulit yang tidak akan ada matinya. Ini merupakan sebuah celah yang exotic khususnya bagi mereka yang bergelut di bisnis tas kulit baik itu yang memiliki showroom, pemborong bahkan yang memiliki online store.

Home indsutri tas kulit atau pengrajin tas kulit Garut bisa dimanfaatkan untuk fokus pada produksi pembuatan tas dengan label atau brand kita.  Sedangkan konsep dan desain untuk setiap tas yang diproduksi oleh pengrajin tetap dibawah kendali kita. Untungnya adalah kita tidak harus susah payah untuk mencari dan menentukan bahan serta mengadakan pekereja dan tempat untuk produksi karena jika kita menggunakan cara beli ke pengrajin langsung itu semuanya sudah siap dan pastinya harga dasar lebih hemat apabila dibandingkan dengan beli ke agen. Selain dari itu kelebihannya adalah tidak akan dikenakan minimum order dengan jumlah yang sangat besar. mulai dari 4 bahkan sampai 2 item juga tetap saja model yang dibuat akan berdasarkan dengan model dan desain yang Anda pesanan.

Ini merupakan cara cerdas dan cepat untuk menuju sukses menjadi pengusaha tas kulit. Anda hanya diwajibkan fokus saja untuk penjualan, riset model dan riset segment yang tepat karena beban produksi seperti material, tempat kerja dan karyawan di produksi sudah ditangani oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman.