Bisnis

Golden Wisata Penipuan?

scam

Jika Anda masuk ke google dan mengetikan kata kunci “golden wisata” maka di kotak telusur google akan keluar keyword dengan suggest “golden wisata penipuan”. Kenapa bisa ada suggest seperti ini?. Apakah ini benar benar penipuan?. Mari kita kupas tuntas kenapa hal ini bisa terjadi.

golden wisata penipuan

Pada umumnya google akan menampilkan suggest apapun di kotak mesin telusurnya apabila jumlah orang yang mengetikan kata kunci tersebut sudah lebih dari 1000 orang minimal dengan ip address yang berbeda. Ini termasuk pula pada kata kunci “golden wisata penipuan” yang diperkirakan sudah banyak juga orang yang mengetikan kata kunci tersebut. Apakah golden penipu?. Secara fakta dan data yang saya temukan pada hasil pemelusuran google tidak ada satupun website atau blog yang memuat atau memberikan testimoni negatif terhadap golden wisata. Suggest tersebut muncul bisa saja terjadi diakibatkan oleh orang-orang yang masih belum yakin terhadap golden kemudian mereka googling dengan menggunakan kata kunci tersebut untuk mencari kebenaran tentang golden wisata :D.

Secara fakta, banyak orang yang telah merasakan asiknya menjalankan bisnis travel golden karena proses starnya sangat cepat dan pastinya beda sama bisnis travel konvensional atau membuat bisnis travel sendiri.

  • Bayangkan saja jika Anda bikin travel sendiri berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk bisa langsung jualan?.
  • Berapa banyak modal yang harus Anda keluarkan terlebih dahulu sebelum bisa langsung jualan?.
  • Berapa banyak stap atau team baik untuk di kantor dan di lapangan yang harus Anda siapkan?.

Kalau bergabung di golden minimal 3 hari Anda sudah bisa langsung menjalankan bisnisnya. Kenapa harus 3 hari? . Waktu 3 hari sepertinya cukup untuk Anda belajar dan memahami produk knowledge dan juga marketing plan sehingga Anda bisa langsung mejalankan dan membuang  yang bersipat tidak penting yaitu :

  • Tidak perlu stap atau team dilapangan untuk paket wisata domestik dan internasional karena sudah disiapkan oleh golden.
  • Tidak perlu legalitas usaha karena Anda bisa menggunakan legalitas sah golden wisata.
  • Tidak perlu buang waktu untuk survey tempat wisata
  • Pastinya modal lebih hemat daripada menciptakan bisnis travel sendiri.

Jika Anda berpikir paket wisata golden lebih mahal jika dibandingkan dengan paket wisata konvensional lain justru sebagian orang yang berfikir cerdas akan mengatakan murah. Kenapa?. Mari kita hitung secara kasar saja dengan mengambil salahsatu contoh “paket wisata bali 2 malam 3 hari.”

  • Menginap 2 malam di hotel bintang 3 = 500.000/ malam dikali 2 malam = 1.000.000
  • Sewa mobil dan guide untuk jemput dari bandara hingga keliling tempat wisata selama tiga hari = 700.000
  • Tiket masuk ke area wisata = 100.00
  • Makan 3 kali = 300.000
  • Total 2.100.000

Jika dihitung total 2.100.00 sedangkan harga paket dari golden wisata 2.600.000 berarti selisih 500.00 dan ternyata masih lebih mahal golden. Terus murahnya dimana?. Jika Anda ingin menjalankan bisnis, tentu ini lebih murah karena harga paket 2.600.000 sudah plus lisensi bisnis yang bisa Anda jalankan kapan saja dan dimana saja. Bayangkan jika Anda mau buka usaha tour & travel sendiri apakah modal 2.600.00 cukup berikut legalitas, modal awal dll?. Nah ketika Anda sudah bergabung menjadi mitra golden Anda bisa mendapatkan harga paket wisata bali senilai 1.600.000 . Lebih murah kan?

You Might Also Like