Uncategorized

GREEN COFFEE BEAN

GREEN COOFFEE adalah pelangsing yang lagi ngetren dikalangan pencari badan ideal, kususnya di wilayah indonesia yang dimana tingkat pencari pelangsing sangat tinggi. Tetapi perlu anda ingat untuk mencari pelangsing harus benar-benar berhati-hati, karena tidak semua pelangsing aman untuk tubuh kita. Green Coffee Hadir untuk membantu anda untuk menjadikan solusi diet anda. Dimana Green Coffee dibuat dari bahan alami 

GREEN COFFEE BEAN atau (kopi Hijau) adalah biji kopi yang tidak di goreng, disangrai atau dipanggang terlebih dahulu. Green Coffee Bean yang manfaatnya lebih spesifik untuk kesehatan adalah biji kopi mentah (biji kopi arabika pilihan) dimana penyajiannya bisa dilakukan dengan cara bijinya langsung diseduh dengan air panas atau dengan cara dihaluskan (dibuat bubuk) yang nantinya bisa dibuat kapsul atau bisa juga disajikan layaknya kopi biasa .

kapsuls

Green Coffee Bean yang kami tawarkan dibawah ini adalah biji kopi arabika pilihan yang sudah di ekstrak menjadi bubuk  (belum melalui proses penggorengan atau sangrai) dan tentunya bebas bahan kimia . Green Coffee Bean ini baik untuk membantu diet dengan cara menekan  nafsu makan.

Selain untuk menurunkan berat badan, Green Coffee Juga bermanfaat banyak buat tubuh kita. Berikut beberapa manfaat dari green coffee Sindoro

1. Untuk menurunkan berat badan
Green Coffe Bean atau kopi hijau diyakini bisa membantu menurunkan berat badan khususnya membantu program diet dengan cara menekan  nafsu makan. Fakta ini diperkuat berdasarkan hasil penelitian di tahun 2001, yang dilakukan oleh Gastroenterology research and practice. Hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak dari biji kopi hijau lebih efektif untuk membantu penurunan berat badan.

2. Untuk menurunkan tekanan darah
Hypertension Reseach menunjukkan bahwa, khasiat dari green coffee bean (kopi Hijau) terbukti bisa membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Hal ini ketika para tim peneliti mengumpulkan 117 pria yang memiliki tekanan darah tinggi ringan, kemudian mereka disuguhkan kopi hijau dan plasebo untuk mereka konsumsi selama kurun waktu 28 hari. Dari situ bisa ditemukan hasil bahwa tekanan darah yang telah dialami oleh para pasien tersebut bisa menurun, dibandingkan mereka menggunakan plasebo. Dari tahap perbandingan ini, dinyatakan bahwa kopi hijau memang bisa memberikan khasiat yang laur biasa, yaitu bisa menjadi bahan alami untuk membantu menurunkan tekanan darah.

3. Membantu melembabkan Kulit
Kandungan asam lemak dan ester yang terdapat pada kopi hijau ini, bisa anda gunakan untuk memelihara  sekaligus melembabkan kulit. Dimana kedua kandungan tersebut mencakup Arachidonic Asam, Asam oleat, dan Asam linoleat, yang semuanya itu memang baik untuk menjaga kulit agar tidak mudah kendur, dan cepat kering. Sehingga mengkonsumsi kopi hijau sangat baik untuk melembabkan kulit.

4. Untuk detoksifikasi secara alami
Manfaat lainnnya dari ekstrak kopi hijau adalah sebagai pendetoks tubuh secara alami. Kandungan pada kopi hijau akan membersihkan racun yang terdapat pada organ hati. Bahkan kopi hijau bisa membantu membersihkan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh, kolesterol jahat, dan lainnya. Sehingga dari situ kopi hijau akan membantu memberikan efek dalam meningkatkan fungsi organ dalam tubuh.

5. Meningkatkan metabolisme
Dengan kandungan klorogenat yang terdapat pada Green CoffeBean (kopi hijau), yang ntinya akan diproduksi tubuh menjadi zat antioksidan, mampu membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga Khasiat yang terdapat dari Green coffee bean ini juga tidak kalah dengan sajian kopi lain.

You Might Also Like