Wisata Garut

2 Tempat Wisata Romantis di Garut

Wisata Kebun Mawar Situhapa (6)

Tempat wisata di Garut cukup banyak ragamnya,mulai dari wisata pantai,wisata alam,wisata keluarga,wisata kuliner hingga wisata romantis :). Terdapat 2 tempat wisata romantis di Garut yang wajib dikunjungi apabila Anda merupakan pasangan yang menginginkan tempat dan nuasa romantis :). Berikut dibawah ini adalah tempat wisata romantis di Garut Jawa Barat.

  1. Kampung Sampireun

1

Kampung sampireun merupakan sebuah resort yang dibuat dengan konsep kental akan nuansa Sunda.Tersedia beberapa bungalow dengan bangunan rumah panggung khas sunda ditepi danu yang pastinya akan membuat suasana romatis bagi siapa saja yang singgah disini.Karena tempat wisata yang satu ini memiliki privacy yang sangat kuat dalam arti (hanya pengunjung yang menginap yang bisa masuk ke are ini) maka banyak orang yang memilih tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat honeymoon.

    2. Kebun Mawar Situhapa

Wisata Kebun Mawar Situhapa (6)

Tempat wisata romantis kedua di Garut adalah kebun mawar situhapa.Nah apabila anda merindukan suasa damai alam nan sejuk pegunungan.Anda bisa menjadikan objek wisata yang satu ini sebagai tujuan Anda.Disini Anda bisa menikmati hamparan bunga bunga indah disepanjang taman.Untuk akomodasi disini juga sudah tersedia beberapa bungalow dengan tarif standar.Lebih menariknya lagi apabila Anda tidak berencana menginap,Anda bisa masuk ke wisata taman bunga ini hanya dengan membayar tiket masuk sebesar 15.000/orang.

Itulah sedikit informasi mengani 2 tempat wisata romantis di Garut Jawa Barat. Semoga bermanfaat. jika mau berkunjung ke gunung papandayan dan memiliki rencana menginap,silahkan lihat  Villa di dekat Gunung Papandayan .

You Might Also Like